Widget Animasi Bergerak Ala Cicak Menu Navigasi

Category: Widget Bergerak

Selamat Datang ...

Kali ini saya akan memberikan widget animasi unik yaitu widget ala cicak. Ok daripada lama" silahkan copy / simak kodenya.



CARA PEMASANGAN:

Dasbor - Menu Navigasi - Tambahkan, lalu paste kan kode HTML di atas.

Ok jika sudah ini hasilnya

cicak.gif

Ok, sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat...

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

8 responses to "Widget Animasi Bergerak Ala Cicak Menu Navigasi"

sangkakala mikhael [12:22 PM, 24-Mar-13]

http://mikhaelrangkang.mywapblog.com/widget-animasi-bergerak-ala-cicak-menu-n.xhtml

krisdianto [02:38 AM, 25-Mar-13]

mantap gan yimak..aja..kalo ada waktu mampir ke blog gw di fireblog.mywapblog.com

rEtRy99 [07:39 AM, 25-Mar-13]

pertamanya sob ijin copas

Syihab cah sulunk [11:31 PM, 29-Mar-13]

Postingx keren sob....
Ditunggu Kunbal and comentnya
Syihabsulunk.mywapblog.com/hacker.xhtml

Syihab cah sulunk [11:32 PM, 29-Mar-13]

Postingx keren sob....
Ditunggu Kunbal and comentnya
Syihabsulunk.mywapblog.com/hacker.xhtml

MGESANG IMG95 [12:45 AM, 04-Jun-13]

Bro cara bikinnya gimana bro?
Kalo ada waktu jawabnya diblog ane http://imgpgbcity.heck.in

bocah lukland [11:17 PM, 07-Jun-13]

mantap gan di tunggu follack.a lol mampir y ke blog ane down-arrow
www.orllanda.mwb.im

imas bringo [09:11 AM, 08-Apr-14]

mantap sob...,.nice ppost

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images